make Up Untuk Mata Kecil

Setiap wanita pasti menginginkan mata yang tampak indah dan ekspresif. Namun tak semuanya bisa mengaplikasikan tata rias bagaimana mata bisa tampak lebih besar, anda harus tau trik-triknya dan belajar mengaplikasikannya.
Alat yang anda perlukan adalah cermin, iya.. tanpa cermin bagaimana anda tau mata anda tampak lebih besar atau malah semakin terlihat kecil, :D
Resep yang kedua, jangan menggunakan warna eyeshadow gelap atau hitam di seluruh kelopak mata anda, karna nanti yang tampak akan sebaliknya.
Gunakan pensil mata warna putih dan buat bayangan mata sampai ke sudut luar garis bawah mata, kemudian tambahkan pensil mata warna hitam di bagian sudut luar mata.





- Langkah 1 - Memilih

Pilih concealer yg satu warna lebih muda dari warna kulit mata anda, contoh : warna krem muda atau walnut untuk kulit sedikit gelap, atau warna abu-abu pucat untuk kulit putih.

- Langkah 2 - Menentukan Ukuran

Lihat di kaca, lalu gunakan satu jari di atas lipatan kelopak mata anda, gunakan eyeshadow hanya di bagian kelopak yang tertutup jari.

-Langkah 3 - Metode

Anda harus memakai kuas eyeshadow yang sangat lembut dan rata, gunakan eyeshadow warna pink muda atau krem muda di sepanjang kelopak mata.

-Langkah 4 - Aplikasikan

Anda bisa mengaplikasikan eyeshadow sampai batas luar mata anda, gunakan eyeshadow dengan warna gelap di sudut luar mata, baurkan dengan kuas sampai benar-benar rata dn tidak terlihat batas warnanya.

- Langkah 5 - Sentuhan Akhir.

Pakai eye Liner di sepanjang batas atas garis bulu mata anda, tidak perlu terlalu tebal cukup segaris dengan tumbuhnya bulu mata, kemudian pakai Mascara dan sapukan ke arah luar. Bila perlu anda bisa tambahkan bulu mata palsu yang 'bulu'nya memanjang di bagian sudut luar mata.
Lihat kembali cermin. Bila warna eyeshadow sudah terbaur rata, dan warna nya tidak berbeda jauh dengan warna kulit pelipis anda, berarti anda sudah cukup berhasil.


2 comments:

  1. saya juga suka ikutin trend & tutor kyk gini. Tp, Lebih seru make upnya ditambah softlens saringan, gw langganan softlens kayak gitu di softlens warna online Cekidooott...

    ReplyDelete
  2. Find & Reviewing Casino - Dr.md
    If you 사천 출장샵 are looking for a quick 제주 출장샵 and easy 당진 출장마사지 way to get 부산광역 출장마사지 started on the gambling 서울특별 출장안마 floor in Las Vegas, let us help you decide what to do.

    ReplyDelete