Tampil Cantik Awet Muda, Bagaimana Caranya?

Menjadi tua itu wajar, namun ada baiknya anda tetap terlihat lebih mudah dari usia anda.
Seperti yang dilansir magforwomen, berikut ini ada beberapa tips makeup agar anda terlihat lebih muda dari usia anda :

1 . Gunakan Eyeliner Yang Tepat
Jika Anda memiliki warna kulit gelap, gunakan liner tebal, sedangkan liner tipis tepat untuk warna kulit yang ringan.

2 . Plih Warna Bibir Yang Tepat
Gunakan pewarna bibir dengan warna yang lembut dan bersemangat, seperti warna mawar, aprikot, atau bahkan warna pink. Tambahkan sedikit lip gloss di atas warna tersebut untuk lebih menyeimbangkan warna.

3 . Jangan Gunakan Warna Rambut Ekstrim
Bila Anda mewarnai rambut Anda, baik di salon atau di rumah, gunakan warna yang alami, jangan terlalu ekstrim.

4 . Potonglah Rambut
Potonglah rambut sesuai dengan tren saat ini, karena dengan mengikuti tren, anda terlihat lebih muda.

5 . Putihkan Gigi Anda
Bagi anda yang suka meminum kopi, biasanya membuat gigi anda menjadi coklat atau pucat. Maka bersihkanlah gigi anda, karena dengan memutihkan gigi dapat membuat anda 5 tahun lebih muda dari usia anda.

6 . Tipiskan Alis Anda
Alis yang tipis dan dirawat dengan baik dapat membuat mata anda menjadi lebih cerah. Jika anda merasakan sakit saat menipiskan alis, lakukanlah setelah anda mandi, karena itu akan mengurangi rasa sakit.

7. Melembabkan Kulit
Banyak tanda-tanda penuaan, salah satunya adalah kulit yang menjadi kering. Saya menyarankan agar anda melembabkan kulit anda dan tidak membiarkan kulit anda kering. Gunakan krim yang dapat melembabkan kulit anda.

8. Bersihkan Kulit
Bersihkan kulit anda, terlebih setelah menggunakan makeup. Gunakan pembersih yang lembut pada malam hari sebelum anda tidur, hapuslah makeup anda, jangan biarkan makeup anda tersisa dalam pori-pori anda. Karena dengan membersihkan muka, vitamin dan mineral yang masuk dalam pori-pori akan membantu menyehatkan kulit anda, dan akan membuat anda lebih muda.
Semua saya vitamin E dan produk C terletak dekat cermin kamar tidur saya . Saya menggunakannya segera setelah sesi pembersihan sehari-hari saya . Kulit Anda akan beralih ke modus perbaikan di malam hari dan saya percaya masuknya vitamin dan mineral akan membantu penyebabnya . 


No comments:

Post a Comment